Sunday, May 19, 2013

Kristen Stewart Depresi Putus dari Robert Pattinson

Kristen Stewart Depresi Putus dari Robert PattinsonLOS ANGELES - Kristen Stewart dikabarkan merasa sedih dan hancur karena hubungannya dengan Robert Pattinson (Rob) harus berakhir. Aktor asal Inggris itu belum bisa melupakan perselingkuhan sang kekasih dengan Rupert Sanders, 2012 lalu.

Setelah kembali syuting dari Austalia, Rob dan Kristen sempat beberapa kali tertangkap kamera pergi bersama. Mereka juga tak ragu bergandengan tangan ketika hadir di festival musik Coachella.

Saat Rob rayakan 27 tahun usianya, Kristen justru tidak menemaninya dan memilih pergi bersama teman. Dia juga terlihat murung sepanjang malam.

"Kristen berada dalam suasana hati yang buruk dan jelas itu tanda bahwa sesuatu yang tidak baik dengan Rob. Sangat aneh bahwa mereka tidak merayakan ulang tahun Rob bersama. Dia (Rob) bersama teman-teman di rumahnya, tapi Kristen tidak terlihat. Selama beberapa hari, mereka tidak menghabiskan waktu bersama," ungkap sumber.

Rob bahkan tidak ingin menghadiri pesta yang sudah direncanakan Kristen. Mereka sering terlibat pertengkaran seperti yang terjadi tahun lalu.

"Dia belum meninggalkan rumah selama berhari-hari, tapi dikelilingi oleh teman 24 jam sehari dalam seminggu," tutupnya. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (20/5/2013).

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment