Sunday, May 26, 2013

Gisel "Idol" Bicara Soal Operasi Tumor Payudara

Gisel "Idol" Bicara Soal Operasi Tumor PayudaraSURABAYA - Gisel "Idol" mengungkapkan pengalamannya saat mengalami tumor payudara, beberapa tahun lalu.

Pernyataan tersebut diungkapakan Gisel usai menyanyi dalam acara festival batik di Universitas Surabaya, Unesa, Minggu malam. Gisel mengungkapkan awalnya mengetahui tumor payudara tersebut saat mandi, tiba-tiba terdapat benjolan kecil pada payudaranya.

Tumor payudaranya terbilang tidak ganas, karena dia tidak merasa nyeri dan sakit. Meski begitu, Gisel tetap pergi ke dokter untuk menjalani operasi kecil agar tumor tersebut tidak membesar dan mengganas.

Saat ini, tumor tersebut dinyatakan sudah sembuh. Meski begitu, Gisel diminta untuk cek up, dan kontrol kepada dokter bagaimana perkembangan tumor payudaranya.

"Untuk mengantisipasinya Gisel disarankan untuk tidak banyak makanan daging, dan makanan cepat saji, dan mengandung bahan pengawet agar penyakit tersebut tidak ganas," kata Gisel.

Lebih lanjut, Gisel mengimbau masyarakat yang memiliki tumor payudara agar mengurangi makanan yang mengandung banyak bahan pengawet.

1 comments:


AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment