Sunday, May 26, 2013

Nenek & Ustadz Uje Kasih Pesan Sama kepada Ade Fitrie

Nenek & Ustadz Uje Kasih Pesan Sama kepada Ade FitrieJAKARTA - Bintang sinetron Ade Fitrie mengaku sangat kehilangan atas kematian neneknya bernama Hj. Raden Juwita (92) yang meninggal Minggu dini hari tadi sekira pukul 00.55 WIB di Rumah Sakit Islam Bandung.

Banyak kenangan yang Ade rasakan bersama nenek yang ia panggil Oma. (baca:Nenek Aktris Seksi Ade Fitrie Meninggal Dunia)

Aktris yang dikenal baik oleh masyarakat setelah berperan di sinetron Islam KTP tak pernah hilang dari memorinya, Oma selalu berpesan agar dirinya janga pernah meninggalkan salat dan cepat menikah.

"Jangan keasyikan dengan dunia, dan cepat nikah. Itu yang dulu terakhir dia ucapkan waktu sakit pertama," katanya saat berbincang melalui Blackberry Messenger (BBM), Minggu (26/5/2013).

Ade yang mengambil peran di sinetron Raden Kian Santang itu baru sadar pesan Oma tak berbeda dengan pesan yang didapatnya dari almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori (Uje).

"Kenapa kata-kata itu sama dengan kata-kata almarhum Uje ya, meminta agar aku menikah. Tapi nikah sama siapa, pacar aja enggak punya," katanya bingung.

1 comments:


AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment