Sunday, May 26, 2013

Diisukan Selingkuh, Charly "Setia Band" Malah Bisnis Karaoke

Diisukan Selingkuh, Charly "Setia Band" Malah Bisnis KaraokeJAKARTA - Di tengah isu kedekatannya dengan Terry Putri, tidak membuat Charly Van Houten kesulitan mengembangkan kariernya.

Setelah sukses membuka bisnis rumah karaoke yang diberi nama Grand Charly VHT di Bandung, Jawa Barat, kini vokalis Setia Band itu membuka cabang karaoke miliknya di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

"Alhamdulillah akhirnya bisa buka bisnis karaoke juga di Jakarta. Mudah-mudahan Grand Charly sisini banyak peminatnya, dan bisa sukses terus," ujar Charly saat ditemui di kawasan TMII, Jakarta Timur, Minggu, 26 Mei 2013.

Meski membuka tempat karaoke, Charly tidak menjual minuman berakohol. Dia hanya menyediakan berbagai kopi dari seluruh Indonesia.

"Di sini kami tidak menyediakan minuman bir, tetapi lebih ke minuman ringan. Kalau ingin mencoba berbagai macam minuman kopi di seluruh Indonesia, bisa mampir ke sini berkaraoke sembari minum kopi nikmat," jelasnya.

Tempat karaoke miliknya itu terdiri dari 27 ruangan karaoke, dilengkapi dengan ruangan studio, ruang makan siang, rest room (kamar toilet), dan tempat ibadah. Selain itu, Charly juga tidak mematok harga mahal kepada para konsumennya.

"Di sini harganya murah kok, mulai Rp50 ribu per jam hingga yang paling mahal juga ada, dijamin puas dan nyaman," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment