Sunday, June 2, 2013

Ketenaran, Kekayaan & Cinta di Great Gatsby

Ketenaran, Kekayaan & Cinta di Great GatsbyLOS ANGELES - Nick Carraway (Tobey Maguire), pemuda asal Minnesota, pindah ke New York untuk belajar bisnis. Dia menyewa sebuah rumah di wilayah West Egg di Long Island.

Nick, pria lulusan Universitas Yale yang mengambil pekerjaan sebagai pedagang saham di New York. Nick menyewa sebuah rumah kecil di Long Island, desa West Egg, yang bersebelahan dengan hunian mewah Jay Gatsby (Leonardo DiCaprio), tetangganya dan terperangkap dalam dunia pesta, dan kehidupan glamor.

Cerita dalam film yang diadaptasi dari novel karangan F. Scott Fitzgerald itu bermula saat Gatsby memberikan undangan khusus pada Nick untuk menghadiri pestanya. Di balik undangan tersebut, dia menyimpan rahasia kelam tentang hitam putih cinta yang selama ini tersimpan.

Di tangan Baz Luhrmann, yang sebelumnya menggarap trilogi Red Curtain, The Great Gatsby jadi sebuah film yang megah dan glamor.

Namun sayang, tokoh-tokoh dalam film yang dibintangi Carey Mulligan, Joel Edgerton, Isla Fisher, Elizabeth Debicki hingga Amitabh Bachchan, terasa begitu hampa. Padahal, film ini penuh emosi.

0 comments:

Post a Comment