Saturday, April 27, 2013

Melly Goeslaw & Novita Anggie Kehilangan Uje

Melly Goeslaw & Novita Anggie Kehilangan UjeJAKARTA- Sejumlah selebriti seperti Melly Goeslaw dan Novita Anggie ikut hadir dalam tahlilan mendoakan almarhum Ustadz Jeffri Al Bukhori, kemarin malam. Sebagai sahabat, Melly sangat terkesan dengan kata-kata yang selalu diberikan Uje semasa hidup.
 
"Kalau dikumpulkan dalam bentuk quote-quote, pasti pesan-pesan Uje itu banyak dan bagus-bagus banget. Mungkin bisa jadi buku juga," kata Melly di kawasan Bintaro.

Sama seperti orang lain, Melly dan Angie juga ikut merasa kehilangan. Mereka pun mendoakan agar Uje mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan.

"Saya dan Melly mengucapkan bela sungkawa yang sebesar-besarnya untuk sahabat kita, Ustadz Jeffry Al Bukhori. Semoga semua yang ditinggalkan oleh Uje, maupun tausiah dan semua perbuatan yang pernah dicontohkan oleh Uje juga bisa menjadi panutan agar kita bisa lebih baik lagi. Insya Allah Uje diberikan tempat yang paling indah," harap Angie.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment