Monday, April 22, 2013

Baru Rilis, Oblivion Rajai Box Office

Baru Rilis, Oblivion Rajai Box OfficeLOS  ANGELES â€" Oblivion, pekan ini merajai box office dengan pendapatan yang terus meroket sampai menyentuh angka USD37 juta atau setara Rp359,6 miliar.

Film bergenre science yang dibintangi Tom Cruise, Olga Kurylenko, Andrea, dan Riseborough ini mampu menaklukkan 42, yang sebelumnya juga menghasilkan laba tertinggi di box office.

Sebagai film pendatang baru, Oblivion memang tidak memiliki saingan di genre-nya. Meski film drama terbaru Filly Brown cukup menarik, film garapan Joseph Kosinski ini berhasil membuat orang penasaran.

“Film tentang pelarian memang akan selalu menang,” ujar pengamat box office Tim Brody, seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (23/4/2013).

42 kini harus turun satu peringkat setelah dikalahkan Oblivion. Sementara yang masih bertahan dengan posisi ketiganya adalah The Croods. Sedangkan Scary Movie 5 terpaksa turun ke peringkat empat, dan G.I Joe: Retaliation masih betah bercokol di urutan kelima.

Berikut, daftar box office pekan ini:

Oblivion- USD37 juta
42 - USD17,7 juta
The Croods - USD9,2 juta
Scary Movie 5 - USD6,1 juta
G.I. Joe: Retaliation - USD5,8 juta
The Place Beyond the Pines - USD4,9 juta
Olympus Has Fallen- USD4,5 juta
Evil Dead - USD4,1 juta
Jurassic Park - USD4 juta
Oz: The Great and Powerful - USD3 juta.(gal)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment