Tuesday, February 26, 2013

Donald Trump Sebut Django Unchained Film Rasis

Donald Trump Sebut Django Unchained Film RasisLOS ANGELES - Setelah meraih dua penghargaan di ajang Oscar pada 24 Februari lalu, film Django Unchained mendapat kritik dari pengusaha terkenal Donald Trumph. Dia menyebut film arahan Quentin Tarantino itu film paling rasis dan menyebalkan.

"Django Unchained adalah film paling rasis yang pernah aku lihat, itu menyebalkan!," tulis Trump di akun Twitternya.

Dia juga kembali mengkritik film tersebut saat berbicara dengan pembawa acara di Fox & Friends. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (26/2/2013).

"Aku pikir itu mengerikan dan memalukan. Kamu ingin bicara tentang seseorang dengan masalah. Tapi, aku pikir itu mengerikan," lanjutnya.

Trumph juga tak senang dengan kemenangan Daniel Day-Lewis sebagai aktor terbaik atas perannya sebagai presiden Lincoln, karena dia bukanlah orang Amerika Serikat.

Selain Trumph, sutradara Spike Lee juga mengkritik film tersebut dan berjanji tidak akan pernah menonton Django Unchained. Beberapa orang juga menilai film ini penuh adegan brutal dan dapat meningkatkan aksi kekerasan dengan penggunaan senjata di dunia nyata.

Meski banyak mendapat kritik tajam, Django Unchained berhasil meraih dua penghargaan Oscar. Di antaranya Best Original Screenplay untuk Tarantiono, dan Best Supporting Actor untuk Christoph Waltz.

0 comments:

Post a Comment