Tuesday, March 26, 2013

Cindy Crawford Ngaku Terlalu Muda Saat Nikahi Richard Gere

Cindy Crawford Ngaku Terlalu Muda Saat Nikahi Richard GereLOS ANGELES - Cindy Crawford mengaku usianya terlalu muda saat dinikahi Richard Gere. Model senior ini  juga mengungkapkan masih mencari jati diri ketika menjadi istri sang aktor.

Keduanya bercerai pada 1994 setelah empat tahun menikah. Model berusia 47 tahun itu mengungkapkan kesulitan menjalin hubungan dengan Richard, yang usianya 16 tahun lebih tua.

"Saat berusia 22 tahun, sebagai wanita muda, aku masih mencari siapa diriku dan apa yang aku inginkan. Dan dia sudah berusia 37 tahun. Di beberapa hal dia tahu aku masih tumbuh dan berubah, aku tak ingin mendengar hal itu dari dirinya, karena pada usia 22 tahun, kamu pikir kamu tahu segalanya dan kamu pikir kamu sudah menemukan jati diri," kata Heidi saat melakukan wawancara dengan Oprah Winfrey.

Meski sekarang Cindy mengetahui penyebab gagalnya rumah tangga mereka, hal itu tidak akan mengubah apapun. Dia mengatakan sangat sulit untuk menjalin hubungan dengan Richard.

"Sangat sulit untuk mengubah suatu hubungan karena jika seseorang telah datang, dan secara tiba-tiba kamu tidak seperti dia," tutupnya, demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (26/3/2013).

0 comments:

Post a Comment