Tuesday, March 26, 2013

Pindah ke Prancis, Halle Berry Tunggu Usia Anaknya 18 Tahun

Pindah ke Prancis, Halle Berry Tunggu Usia Anaknya 18 TahunLOS ANGELES - Halle Berry tetap berniat hijrah ke Prancis, dan memulai hidup baru dengan Olivier Martinez. Namun, dia mengaku akan menanti anaknya, Nahla, hingga berusia 18 tahun.

Sekadar diketahui, keinginan Halle untuk membawa Nahla ke Prancis mendapat penolakan dari bekas kekasihnya, Gabriel Aubry. Dia menuduh sang aktris berusaha memisahkan mereka dengan membawa putri kecilnya yang masih berusia lima tahun.

Karena itu, Halle siap menunda impiannya hingga Nahla berusia 18 tahun dan dapat menentukan pilihan sendiri. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Selasa (26/3/2013).

"Itu mungkin tidak akan terjadi hingga putriku berusia 18 tahun dan siap kuliah. Ketika Nahla berusia 18 tahun, dia secara hukum dapat mengambil keputusan tentang dimana dia akan tinggal dan aku pikir saat itu, ketika dia sudah memiliki keputusan, kami akan pindah. Di sanalah tempat dimana aku ingin menghabiskan hari-hariku," kata Halle.

Halle juga mengaku tak akan belajar bahasa Prancis sampai dia menetap di sana dengan Nahla dan Olivier. Dia mengatakan sulit untuk memelajari sesuatu yang baru di usianya yang tak lagi muda.

"Aku diberi tahu oleh Olivier untuk tidak belajar bahasa dengan keras hingga kami tinggal di sana. Karena untukku, di usiaku dan dengan semua yang aku miliki, belajar bahasa Prancis mungkin menjadi hal tersulit yang bisa aku lakukan. Dia berpikir aku akan lebih mudah mengerti jika kami tinggal di sana dan menyatu dengan budayanya," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment