Tuesday, March 26, 2013

Miley Cyrus & Liam Hemsworth Akan Tetap Menikah

Miley Cyrus & Liam Hemsworth Akan Tetap MenikahLOS ANGELES - Hubungan Miley Cyrus dan tunangannya, Liam Hemsworth, memang tengah bermasalah. Namun mereka memastikan tidak akan membatalkan pernikahan.

Rencana pernikahan dua selebriti selebriti Hollywood ini memang terancam batal. Pasalnya, belum lama ini, aktor asal Australia itu kepergok menggoda January Jones dan Emma Watson di sebuah pesta. Namun aktor 23 tahun itu tidak berencana mengakhiri hubungannya.

"Setelah istirahat sejenak selama empat minggu, Liam kembali ke Miley untuk berbicara tentang masalah mereka," kata seorang sumber.

"Dia memiliki kesempatan untuk menjernihkan pikirannya di Australia dan Manila, menyadari bahwa dia tidak bisa tanpa Miley, dan ingin tetap bersama," sambungnya.

Menurut beberapa sumber, hubungan mereka renggang karena Miley sibuk dengan albumnya dan tidak bisa meluangkan waktu untuk Liam. Keduanya pun duduk bersama, dan membahas kelanjutan hubungan mereka.

"Mereka duduk, dan berbicara itu semua melalui. Miley mengatakan Liam dia ingin lebih banyak roman dalam hubungan, sementara Liam mengatakan dia ingin lebih bertanggung jawab dan melakukan hal sesuai usianya," tutur sumber.

"Liam dan Miley keduanya memiliki kepribadian yang dominan, dan dapat cukup keras kepala. Pada akhirnya, mereka tahu bahwa akan lebih baik jika mereka hanya mendengarkan satu sama lain,"
tandasnya.

0 comments:

Post a Comment