Tuesday, March 26, 2013

Pernah Dipenjara, Cynthiara Alona Batal Main Film

Pernah Dipenjara, Cynthiara Alona Batal Main FilmJAKARTA - Artis seksi dan cantik Cynthiara Alona mengaku banyak kehilangan pekerjaan setelah ditangkap, dan harus mendekam di balik jeruji besi.

"Film batal, terus ada kontrak nyanyi juga batal. Ya ada beberapa pekerjaan batal, sampai perusahaan properti saya juga agak menurun semenjak saya ada di dalam (penjara)," kata Alona saat dihubungi Okezone melalui telepon.

Bahkan Alona menuturkan, selepas dari penjara banyak production house (PH) tidak memercayai dirinya lagi. Namun, dia yakin Tuhan tetap akan memberikan rezeki untuknya.

"Sepertinya agak susah, karena seorang wanita, mantan napi. Image saya lebih jelek. Tapi menurut saya, rezeki, jodoh, dan masa depan itu di tangan yang di Atas (Tuhan). Jadi sekarang seperti air yang mengalir aja," tuturnya.

Sebagai mantan napi, Alona akan memulai segala sesuatunya dari awal. Rencananya, dalam waktu dekat ini dia akan merilis single yang sempat batal karena pernah dipenjara.

"Dalam waktu dekat ini, sebelum aku masuk, rencananya aku mau ngeluarin single, cuma batal. Aku mau ngeluarin film, juga batal. Jadi sekarang aku mau fokus pertama ke refreshing, perawatan diri agar bisa seperti Alona yang dulu lagi, dan juga mengeluarkan lagi single," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment