Saturday, March 2, 2013

Garap Proyek Amal, Pangeran Harry Berharap Lady Diana Bangga

Garap Proyek Amal, Pangeran Harry Berharap Lady Diana BanggaLONDON â€" Pangeran Harry membicarakan sosok mendiang ibunya, Lady Diana, dalam sebuah acara penggalangan dana. Dia berharap ibunya bangga dengan apa yang telah dilakukannya.

Dalam sebuah acara galang dana di Afrika Selatan, Harry mengungkapkan sebuah proyek untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung, seperti penyandang penyakit HIV/AIDS. Anak kedua Pangeran Charles ini pun berharap ibunya menyetujui apa yang tengah dikerjakannya.

“Sebagai seorang pemimpin, dia (Lady Diana) penuh dengan cinta kasih. Saya harap dia bangga dengan apa yang kami kerjakan. Ini semua demi namanya. Saya harap ibu saya juga sangat bangga dengan ini semua. Mungkin juga, mungkin mereka (anak-anak yang sudah meninggal) di sana membuat blueprint dan sebuah peta tentang perencanaan. Saya hanya dapat berharap kita melakukan hal yang benar,” ungkap Harry, dilansir Digitalspy, Minggu (3/3/2013).

Lebih lanjut Harry mengungkapkan, “Saya sudah bertemu dengan beberapa anak saat berkunjung ke kamp Mamohato, dan mereka membutuhkan lebih banyak lagi pengetahuan tentang bagaimana caranya hidup sehat.”

Harry juga mengatakan kepada para tamu undangan, bahwa program Mamohato yang dulu pernah dijalankannya mampu mengubah kehidupan anak-anak yang hidup dengan HIV/AIDS.

Pada 2006 lalu, Pangeran Harry sempat mendirikan sebuah badan amal bersama Pangeran Seeiso di Lesotho, di mana negara ini adalah yang termiskin di benua Afrika.(gal)

0 comments:

Post a Comment