Sunday, March 17, 2013

The Raid 2 Banjir Tawaran Tayang di Luar Negeri

The Raid 2 Banjir Tawaran Tayang di Luar NegeriJAKARTA- Kesuksesan film The Raid berpengaruh besar bagi sekuelnya, The Raid 2: Berandal. Termasuk promosi film produksi Merantau Films ini di luar negeri.

The Raid memang sukses meraih penonton hingga jutaan di Indonesia. Film yang dibintangi Iko Uwais ini juga sukses mendapat penghargaan di festival luar negeri.

Karena itulah, ketika sekuel The Raid digarap, sejumlah festival film luar negeri menjanjikan tempat untuk mereka. Namun, Ario belum bisa memastikan festival mana saja The Raid 2 akan diputar.

"Memang sudah banyak yang menghubungi kita. Kalau dulu kan kita yang cari, menawarkan, menjualnya. Sekarang festival itu yang memberikan ruang untuk kita. Tapi saya belum bisa kasih tahu festival mana saja," ujar  kata Produser The Raid, Ario Sagantoro saat berbincang dengan Okezone.

Ario pun yakin film yang dibintangi muka baru seperti Tio Pakusadewo itu akan meraih sukses seperti The Raid. Namun, dia tak mau menjadikan harapan orang sebagai beban.

"Karena yang pertamanya sangat fenomenal. Orang banyak berharap. Itu jadi tantangan buat kita karena ekspetasi orang begitu besar. Tapi kita jalani dengan santai dan tidak dijadikan beban," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment