Sunday, March 17, 2013

Kate Middleton Ingin Anak Laki-Laki, Pangeran William Tidak

Kate Middleton Ingin Anak Laki-Laki, Pangeran William TidakLONDON - Banyak spekulasi beredar mengenai calon pewaris tahta kerajaan Inggris. Mulai dari jenis kelamin, hingga nama. Jika sebelumnya Kate dikabarkan tengah mengandung bayi perempuan, Duchess of Cambridge itu justu mengharapkan memiliki bayi laki-laki.

Itu terungkap saat Kate berbincang-bincang dengan anggota Irish Guards di upacara tahunan St. Patrick's Day, yang digelar di Aldershot. Dalam upacara tersebut, sang suami bertindak sebagai kolonel upacara.

Sersan Thomas Laven yang memeroleh medali dari kerajaan menjadi salah satu anggota Irish Guards yang beruntung bisa berbincang dengan Kate. Thomas membuka obrolan dengan mengatakan, dia punya seorang putra berusia tujuh bulan bernama Theo.

"Saya mengucapkan selamat kepadanya untuk kehamilannya, dan mengatakan kepadanya akan menghadapi banyak malam tanpa tidur," katanya kepada wartawan.

"Dia bilang dia siap untuk itu," sambungnya, seperti dikutip dari Showbizpsy.

Seorang Guards lainnya, Lee Wheeler, juga berbicara dengan Kate.

"Saya bertanya apakah dia sudah mengetahui jenis kelamin bayinya perempuan atau laki-laki, dia berkata belum," kata Wheeler, (29). "Dia berkata, 'Aku ingin memiliki anak laki-laki, dan William ingin anak perempuan.' Aku bertanya apakah dia sudah meiliki nama untuk bayinya, dan dia bilang tidak."

0 comments:

Post a Comment