Sunday, March 17, 2013

Kejang-Kejang, Lil Wayne Koma?

Kejang-Kejang, Lil Wayne Koma?LOS ANGELES - Penyanyi rap Lil Wayne dilaporkan kritis dan koma, setelah sebelumnya mengalami kejang-kejang. Dia pun dilarikan ke rumah sakit Cedars-Sinai, hari ini.

Mengutip sejumlah sumber, pria 30 tahun itu menjalani perawatan intensif akibat kejang-kejang belum lama ini. TMZ melaporkan, bahwa sang rapper sempat dirawat di rumah sakit Cedars-Sinai di Los Angeles, kemudian keluar Rabu lalu, namun dibawa lagi beberapa jam kemudian setelah bodyguard-nya mendapati dia tergeletak di lantai rumahnya.

Menurut TMZ, perutnya harus dipompa tiga kali untuk menyiram obat dari sistemnya. Dia dilaporkan pesta 'sizzup', yang berarti mencampur satu ton sirup kodein dan soda rasa buah. Ada banyak laporan yang bertentangan tentang kondisinya. Teman baiknya, Mack Maine, mengklaim berita itu hanya rumor dan Wayne dalam kondisi baik-baik saja dan tengah beristirahat. Demikian dikutip dari Hollyscoop.

Para penggemarnya mengirim Twitter, "Wayne masih hidup dan sehat. Kami menonton pertandingan Syracuse. Terima kasih atas doa dan perhatiannya! Dia akan menemui Anda semua segera.", "Tidak percaya omong kosong tentang koma dan tabung untuk bernapas, itu palsu!".

Penyanyi bernama asli Dwayne Michael Carter Jr. itu mulai bernyanyi rap pada usia sembilan tahun dan menjadi artis temuda yang menjalin kontrak rekaman dengan Cash Money.

Penyanyi asal New Orlaenas ini merilis sembilan album studio dalam kurun dua dekade kariernya, dan menjadi salah satu artis terkemuka musik rap.

0 comments:

Post a Comment