Saturday, March 23, 2013

Wah, Ada Ganja di Bis Turnya Rihanna!

Wah, Ada Ganja di Bis Turnya Rihanna!LOS ANGELES â€" Baru-baru ini, petugas keamanan menemukan ganja di dalam bis tur Rihanna.

Saat tertangkap, bis yang membawa Rihanna dan rombongan untuk tur “Diamond” sedang memasuki perbatasan Kanada dan Amerika serikat. Sekira 10 orang petugas yang memang berjaga di wilayah tersebut menghentikan bis, karena mencium bau mencurigakan.

Petugas pun langsung memeriksa salah satu bis yang mencurigakan. Mereka mengerahkan anjing pelacak untuk mengendus jejak obat-obatan yang mungkin terdapat di antara penumpang bis. Demikian seperti dilansir dari The Sun, Minggu (24/3/2013).

Benar saja, di antara rombongan tersebut ditemukan ganja yang tidak diketahui pemiliknya. Namun, seorang pria yang tidak disebutkan namanya ditahan oleh petugas. Bis pun diizinkan melanjutkan perjalanan, dan masuk ke Amerika Serikat.

Beruntung, Rihanna tidak berada dalam bis tersebut saat penggerebekan berlangsung, dan lolos dari incaran. Pasalnya, beberapa orang menduga Rihanna menggunakan obat-obatan terlarang. Belum lama, pelantun “Stay” ini juga memposting sebuah foto di Twitter di mana dia sedang merokok. Namun bentuk rokok tersebut sangat mencurigakan, dan diduga selinting ganja.(gal)

0 comments:

Post a Comment