Saturday, March 23, 2013

Arthur "Pilot Band" Naksir Mitha "The Virgin"?

Arthur "Pilot Band" Naksir Mitha "The Virgin"?JAKARTA â€" Bassis Pilot Band, Arthur, dikabarkan menyukai Mitha “The Virgin”. Pasalnya, personel The Virgin ini merupakan sosok wanita yang diidamkannya selama ini.

Arthur yang saat ini jomblo, mengaku sedang mencari sosok kekasih yang tidak feminin, tomboi, bergaya gothic, dan mengerti dunia band. Arthur memang tidak mengungkapkannya secara langsung, namun temannya yang menyebutkan.

“Kalau saya senangnya sama cewek itu yang tomboi, enggak feminin pokoknya. Asyik, santai, gayanya gothic gitu,” ujar Arthur, saat berbincang dengan Okezone di Gedung Highend, Jakarta belum lama ini.

“Makanya dia suka sama Mitha “The Virgin”,” timpal Tara, gitaris Pilot Band dan disambut malu-malu oleh Arthur.

Arthur pun mengungkapkan alasan lebih memilih wanita tomboi daripada feminin. Menurutnya, wanita tomboi akan lebih mengerti dunia anak band, yang tidak bisa setiap saat selalu menemaninya. Selain itu, pria penyuka gaya gothic ini juga mengatakan, wanita tomboi akan lebih asyik diajak bergaul.

“Ya asyik saja kalau sama cewek tomboi. Mereka kan biasanya lebih mengerti apa yang dirasakan cowok. Apalagi kalau gayanya gothic, jadi kan bisa samaan kalau jalan,” tandasnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment