Saturday, March 23, 2013

Arzetti Ikut Sedih Gugatan Praperadilan Raffi Ditolak

Arzetti Ikut Sedih Gugatan Praperadilan Raffi DitolakJAKARTA - Setelah sidang praperadilannya ditolak, Raffi Ahmad berniat mengadu ke Komisi Yudisial, terkait adanya dugaan pelanggaran etika. Kondisi itu turut mendapat perhatian Arzetti Bilbina.

"Punteun ya mbak, aku sih enggak bisa komen apapun tentang permasalahan teman-teman aku. Tapi jujur, aku ikut prihatin dengan apa yang menimpa mereka, kesedihan mereka," kata Arzetti ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, belum lama ini.

Tak hanya Arzetti, keluarga Raffi turut merasa kecewa ditolaknya sidang praperadilan presenter Dahsyat itu. Ibu empat anak ini pun mendoakan Raffi yang kini ditahan di Pusat Rehabilitasi Lido, Sukabumi.

"Mereka ada di TV itu, aku sih enggak nonton. Tapi kalau ditanya komennya, aku enggak punya komen apa-apa. Tapi aku berdoa saja buat mereka," tutupnya.

Hingga divonis, Raffi tidak pernah dihadirkan dalam persidangan. Ketidakhadiran Raffi selalu menjadi perdebatan dalam sidang antara kuasa hukum Raffi dan kuasa hukum BNN. Selama persidangan, sejumlah selebriti datang untuk mendukung presenter Dahsyat itu.

0 comments:

Post a Comment