Sunday, April 21, 2013

Deg-degan, Desta Sampai Gak Tidur Mau Nikahi Natasha

Deg-degan, Desta Sampai Gak Tidur Mau Nikahi NatashaJAKARTA - Menjadi pengalaman pertama, Desta dan Natasha Rizky mengaku deg-degan saat menjelang pernikahan. Namun, dengan mengucap ijab kabul dalam satu napas, mereka pun lega telah resmi menikah.

"Iya deg-degan, ini pertama kali semoga jadi terakhir, semalam sempat enggak bisa tidur," kata Desta di aula Masjid Raya Bintaro Jaya, Tangerang, Banten, Minggu (21/4).

Hal senada juga diucapkan Natasha Rizky (Chaca), yaang mengaku menangis saat menjelang ijab kabul.

"Aku masuk ruang make up biasa, pas masang sunting deg-degan. Pas disuruh masuk aku enggak bisa nahan tangis, make up luntur, tapi aku ditenangi kakak," kata Chaca.

Namun ketegangan mencair setelah beberapa teman-teman Desta ikut hadir, dan sempat mengajak kedua pasangan bercanda menjelang ijab kabul.

"Justu itu yang bikin cair, suasana kan tegang. Begitu suara teman itu ada support, ada Tora, ada Masayu, ada teman lama, menyenangkan bisa jadi rileks, itu support dan energi lebih. Kita sempat beradu sama Ringgo kan pengin nikah, akhirnya gue duluan. Makanya tadi pada mengabadikan," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment