Sunday, April 21, 2013

Kiki Amalia Absen, Sidang Cerai Terpaksa Ditunda Lagi

Kiki Amalia Absen, Sidang Cerai Terpaksa Ditunda Lagi JAKARTA- Sidang perceraian Kiki Amalia dan Markus Horison seharusnya digelar hari ini di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun akhirnya ditunda karena pihak Kiki tidak juga datang ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Sidang yang beragendakan keterangan dari saksi itu sudah ditunda untuk kedua kalinya. Hal tersebut tentu saja membuat geram kuasa hukum Markus, Sangap Surbakti. Menurutnya, sampai saat ini belum ada kejelasan dari pihak Kiki.

"Harusnya menghadirkan saksi dari masing-masing pihak. Sampai saat ini saya tunggu tiga jam. Terus hakim sudah kasih satu jam untuk diundur, pihak Kiki enggak ada kejelasan," ucap Sangap ditemui di PA Jakarta Selatan, Senin (22/4/2013)

Lebih lanjut Sangap mengatakan, selama proses perceraiannya ini, Markus dan kiki sudah jarang berkomunikasi. Bahkan Sangap menilai jika ada yang salah dengan buku pernikahan mereka. "Dia bilang akan datang, saya telepon pengacara Kiki mati. Ini ada yang aneh dari langkah mereka, dari komunikasi Markus dan Kiki. Berkaitan buku nikah Markus juga ada yang janggal," ungkapnya.

Sangap melanjutkan, “Dari dulu saya minta buku nikah sama pengacaranya, pengacara bilang buku nikah Markus enggak saya pegang. Tapi Kiki ngomong ke Markus ‘buku nikah kamu sudah sama pengacara saya’,”.(gal)

0 comments:

Post a Comment