Tuesday, April 16, 2013

Memes Malu Di-follow SBY

Memes Malu Di-follow SBYJAKARTA â€" Setelah memiliki akun Twitter, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memang banyak mem-follow selebriti Tanah Air. Salah satu selebriti yang di-follow SBY, penyanyi Memes. Istri Addie MS itu mengaku kaget sekaligus malu.

Memes menceritakan awal mula dirinya di-follow SBY. Bersama para selebriti lainnya, dia sempat di undang ke Istana Cipanas untuk sharing penggunaan situs jejaring sosial tersebut.

“Iya, Alhamdullilah banget di-follow. Kita waktu itu ke sana, ke Cipanas untuk sharing. Mereka kan memang mau go public ya lewat Twitter. Senang saja ya, Alhamdullilah,” ujar Memes saat dihubungi Okezone, Selasa (16/4/2013).

Selain merasa kaget dan senang, Memes mengaku malu telah di-follow SBY. Pasalnya, Memes sering mempromosikan kegiatannya, seperti single baru, restoran, salon atau ngobrol bersama keluarganya melalui Twitter.

“Saya sampai kaget juga sebenarnya pas dikasih tahu katanya di-follow. Tapi saya malu juga sih. Saya memang jarang ngetweet galau ya, tapi saya suka promosi, hehehehe. Berarti nanti kan dia tahu kegiatan saya ya. Tapi enggak apa-apa jadi diri sendiri saja,” tutupnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment