Saturday, April 6, 2013

Chris Brown Senang jika Rihanna Selingkuh dengan Wanita

Chris Brown Senang jika Rihanna Selingkuh dengan WanitaLOS ANGELES â€" Setelah kembali bersama, Chris Brown sepertinya memiliki rasa cemburu yang besar terhadap Rihanna. Pasalnya, dia takut sang kekasih selingkuh saat menjalani tur Diamond.

Pelantun "Don't Wake Me Up" ini mengaku berusaha tidak menjadi laki-laki pencemburu. Namun, karena Rihanna akan melakukan tur dalam waktu lama, membuat Chris memikirkan hal yang tidak-tidak.

"Saya hanyalah orang biasa, jadi saya berpikir tidak ada seseorang yang melakukan itu (selingkuh). Tapi kalian tahu, kita tidak boleh menjadi pacar yang pencemburu, saya tidak mungkin terus menelefonnya, dan menanyakan apa yang sedang dilakukan. Jadi saya hanya percayakan saja semuanya, dan berharap tidak terjadi apa-apa," ujar Chris seperti dilansir Contactmusic, Minggu (7/4/2013).

Meski mengaku khawatir diselingkuhi Rihanna, Chris memastikan tidak akan cemburu kekasihnya itu mendua dengan seorang wanita.

“Jika selingkuhannya adalah wanita, ini akan keren. Saya tidak akan cemburu dibandingkan dia bersama lelaki lain,” tandasnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment