Saturday, March 30, 2013

Dennis "Lyla" Dukung Thalita Latief Jadi Artis Lagi

Dennis "Lyla" Dukung Thalita Latief Jadi Artis LagiJAKARTA â€" Sembilan bulan fokus mengurus anak, Thalita Latief kini siap kembali ke dunia hiburan. Itu turut mendapat dukungan penuh dari sang suami, Dennis “Lyla”.

Dennis mengungkapkan, dirinya tidak masalah jika sang istri ingin kembali berkarier di panggung hiburan. Bagi bassis grup band Lyla ini, selama yang dilakukan Thalita positif, dia pun akan terus mendukung.

“Gue enggak masalah. Itulah, sebagai suami gue harus pengertian. Istri sukanya di mana. Dia mau berkariernya di mana, selagi positif ya kita dukung. Istri kan fungsinya menyempurnakan kekurangan kita,” ungkap Dennis kepada Okezone saat berbincang di gedung Highend Lantai 4, Jakarta Pusat, belum lama.

Untuk urusan siapa yang akan menjaga anaknya nanti saat keduanya sibuk, Dennis pun tidak merasa khawatir. Pasalnya, dia sudah memercayakan hal itu kepada pihak keluarga.

“Paling kalau dua-duanya sibuk, kan ada omanya atau kakaknya istri gue. Jadi saling bersinergi. Pokoknya yang jagain harus keluarga bukan baby sitter,” tandasnya.(gal)

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment