Saturday, April 6, 2013

Wah, Banyak Adegan Telanjang Dada di Film One Direction

Wah, Banyak Adegan Telanjang Dada di Film One DirectionLONDON â€" Film 3D One Direction, This Is Us, akan banyak menampilkan adegan telanjang dada. Hal tersebut diungkapkan Morgan Spurlock, sang sutradara, saat menggoda para penggemar boyband asal Inggris ini.

Pelantun “Live While We’re Young” ini sudah memulai syuting filmnya pada November lalu. Sutradara film ini juga mengatakan, One Direction terlihat sangat natural dan liar di This Is Us.

“Di film ini, mereka (One Direction) menjadi dirinya sendiri. Dan kita semua bisa menyaksikan perjalanan mereka di sini. Mereka dipenuhi dengan spirit yang luar biasa, mereka melakukan apa yang mereka inginkan. Ini yang menunjukkan siapa sebenarnya mereka,” ujar Morgan, dilansir Digitalspy, Minggu (7/4/2013).

Lebih lanjut Morgan, “Kami mengerjakan ini bersama mereka hampir empat bulan non-stop, jadi akan banyak sekali momen yang bisa kalian lihat di luar kehidupan tur atau bernyanyi mereka.”

Untuk membuat penggemar One Direction semakin penasaran, dan ingin menontonnya, Morgan juga mengatakan akan ada banyak adegan bertelanjang dada yang bisa disaksikan secara cuma-cuma.

“Adanya banyak sekali momen telanjang dadanya, ini lebih banyak dari yang kalian bayangkan. Jadi kita harus menunggu, dan menyaksikannya,”  tutupnya.

Cuplikan film This Is Us baru akan dirilis pada April ini, setelah semua konser One Direction selesai difilmkan.(gal)

0 comments:

Post a Comment