Saturday, April 6, 2013

Will Smith Siap "Perang" untuk Bela Justin Bieber

Will Smith Siap "Perang" untuk Bela Justin BieberLOS ANGELES â€" Will Smith menegaskan, dirinya siap membela Justin Bieber. Apalagi, bekas kekasih Selena Gomez itu sahabat anaknya.

Melihat kelakuan buruk Justin belakangan ini, tidak membuat Will berpikir pelantun “Boyfriends” itu dapat membawa pengaruh buruk. Will justru mengatakan, sebaiknya orang-orang mendukung artis muda. Bahkan, Will dan istrinya, Jada Pinkett-Smith, mengungkapkan mereka siap berperang untuk membelanya.

“Kami pikir sangat penting untuk mendukung artis baru. Ini adalah perang melawan karya seni, atau semacam kreativitas,” jelas Will, dilansir Music News, Minggu (7/4/2013).

Will juga memperingatkan para kritikus yang terus menilai buruk Justin. Menurutnya, Justin sama seperti remaja lainnya. Hanya saja, dia harus menemukan jati dirinya dalam sorotan masyarakat dunia.

“Saat seseorang berusia 19 tahun, mereka akan melakukan apa yang mereka inginkan,” ungkapnya.

“Bagi saya yang terpenting adalah, kapan pun dia (Justin) menelefon saya dan meminta untuk hadir, saya akan berusaha datang, apapun yang terjadi,” tandasnya (gal)

0 comments:

Post a Comment