Sunday, April 28, 2013

Okky Asokawati Anggap Wajar Artis DPR Sering Cerai

Okky Asokawati Anggap Wajar Artis DPR Sering CeraiJAKARTA â€" Perceraian di kalangan artis yang terjadi sejak menjadi anggota DPR RI, dinilai wajar oleh Okky Asokawati.

Menurut bekas peragawati senior ini, sebenarnya ada juga beberapa orang yang bercerai saat sudah masuk dalam jajaran anggota dewan.

"Yang tidak artis pun ada yang bercerai. Artinya jangan melabelkan atau menstigmasasikan kalau artis itu akan bercerai. Karena artis itu merupakan berita yang bisa menjual, jadi itu yang diangkat. Sementara anggota DPR yang biasa yang bercerai enggak diangkat. Jadi ya itu manusiawi," kata Okky saat berbincang dengan Okezone di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Okky lalu memberikan sebuah rahasia mengapa keluarganya bisa tetap utuh meski dia memiliki kesibukan yang padat. Pasalnya, dia menganggap komunikasi hal terpenting. Karena itu, sepadat apapun jadwal yang harus dijalani, Okky selalu menyempatkan diri berkomunikasi.

"Iya, yang penting adalah komunikasi. Alhamdulillah keluarga saya bukan keluarga yang selalu memenghambat setiap kegiatan," tandasnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment