Sunday, April 28, 2013

Evan Rachel Wood Takut Saat Pertama Kali Ngaku Biseksual

Evan Rachel Wood Takut Saat Pertama Kali Ngaku BiseksualLOS ANGELES- Bukan rahasia lagi jika Evan Rachel Wood merupakan seorang biseksual atau suka dengan lawan jenis dan sesama jenis. Namun, istri dari Jamie Bell ini mengaku sempat ketakutan ketika hendak mengakui orientasi seksualnya itu kepada keluarganya.

Artis 25 tahun ini memang tak mau menyimpan lama-lama tentang kecenderungan seksualnya. Namun, ibu satu anak ini tetap mencari waktu yang tepat untuk bilang kepada keluarganya. Tak mudah bagi Rachel untuk menjelaskan dan membuat keluarganya mengerti.

“Bagiku, alasan kenapa aku mengakui (biseksual) adalah karena aku merasa sudah tidak lagi waktunya berdiam diri tentang itu. Aku ingin menunggu sampai waktu yang tepat dan menunggu sampai tahun yang cukup agar orang-orang tahu kalau aku tidak melakukannya untuk mencari perhatian,” jelasnya seperti dikutip Contactmusic, Senin (29/4/2013).

Evan dan Jamie Bell kencan pada tahun 2005 sampai 2008. Setelah sempat putus lama, mereka akhirnya memutuskan merajut cinta kembali pada tahun 2011. Meski menyukai wanita, mantan pacar Marilyn Manson ini bersedia menikah dengan Jamie dan sudah dikaruniai anak.

“Aku juga harus menunggu waktu yang tepat untuk bilang kepada keluargaku dan aku benar-benar gugup dan aku benar-benar ketakutan untuk membuatku keluargaku memahami juga,” tandasnya.

0 comments:

Post a Comment