Saturday, May 18, 2013

Mabuk Bareng 30 Wanita Seksi, Harry Styles Tepar

Mabuk Bareng 30 Wanita Seksi, Harry Styles TeparLONDON- Harry Styles punya pengalaman tak terlupakan saat melakoni tur bersama grupnya, One Direction di Norwegia. Penyanyi 19 tahun didapati teman-temannya dalam kondisi telanjang dan mabuk berat.

Usut punya usut, Harry ternyata baru saja berpesta dengan 30 wanita seksi di malam harinya. Harry menghabiskan malam dengan berpesta di dalam sebuah bis bersama puluhan wanita seksi itu. Harry pun ditemukan rekan satu grupnya, Liam dalam kondisi telanjang.

"Anda harus melihatnya, keesokan harinya, Harry berbaring saja di situ sambil telnjang d lantai hotel," ujar Liam seperti dikutip Contactmusic, Minggu (19/5/2013).

Para wanita seksi itu memang mengajak Harry untuk merayakan masa ujian akhir mereka. Dalam tradisi di Norwegia, siswa yang baru selesai ujian akhir biasanya menggelar pesta sambil keliling kota menggunakan bus sewaan.

"Itu sangat fantastis. Aku berada di bus selama tiga jam. Itu adalah waktu terbaik yang pernah alami. Aku punya tiga bir yang dituangkan kepadaku," ujar Harry malu-malu.

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment