Saturday, May 18, 2013

Maudy Koesnaedi Berbunga-bunga Disejajarkan Aishwarya Rai

Maudy Koesnaedi Berbunga-bunga Disejajarkan Aishwarya RaiTANGERANG - Maudy Koesnaedi berkesempatan hadir dalam Festival Film Cannes. Dia pun akan berjalan di red carpet bersama Aishwarya Rai, dan bintang lainnya.

Maudy menghadiri Cannes untuk mengikuti pemutaran perdana Inside Liewyn Davis karya sutradara Joel dan Etha Cohen, yang dibintangi Oscar Issac, Carey Mulligan, dan Justin Timberlake serta menghadiri 'Bollywood Gala' untuk memeringati 100 tahun perfilman Bollywood.

Karena itu, Maudy mengaku sangat senang bertemu dengan artis-artis dunia. Meski dia tidak memungkiri merasa grogi.

"Sejauh ini masih senang-senang saja, bukan grogi atau senewen. Tapi enggak tahu ya kalau di sana seperti apa, karena kalau grogi atau senewen malah stres sendiri gitu," kata Maudy saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

Kabar keberangkatannya kali ini memang sudah diketahui masyarakat. Bahkan akun Twitter-nya sudah mendapat beberapa ucapan dan pesan menitipkan salam kepada artis-artis dunia.

"Kayaknya di Twitter sudah banyak yang nitip pesan, dan salam buat Aishwarya Rai. Ini kesempatan saya buat ngobrol sama mereka, perasaan sih berbunga-bunga gitu," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment