Saturday, May 25, 2013

Masih Punya Empat, Eyang Subur Ikhlas Ceraikan Istri Lain

Masih Punya Empat, Eyang Subur Ikhlas Ceraikan Istri LainJAKARTA- Eyang Subur tidak keberatan harus melepaskan istri-istrinya berdasarkan fatwa yang dikeluarkan MUI. Eyang Subur mengakui telah melakukan kesalahan selama ini karena memiliki istri lebih dari empat.

"Saya tidak apa-apa, saya menyadari akan kekhilafan saya akan pernikahan lebih dari empat itu karena ketidaktahuan saya," ucap Eyang ditemui dikediamannya, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (25/5/2013).

Setelah menceraikan empat istrinya, Eyang Subur masih memiliki empat istri yang tinggal bersamanya. Saat ini, dia mengaku bersyukur telah memahami syariat Islam yang berlaku dan siap mengikuti ajaran Islam dengan benar. Karena hal tersebut, dia telah ikhlas melepaskan istri-istrinya terhitung mulai hari ini.

"Alhamdulillah saya sudah paham kalau ini tidak sesuai. Alhamdulillah saya sudah melepaskan istri yang tidak dibolehkan untuk mengikuti ajaran Islam," tukasnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment