Saturday, May 25, 2013

Tio Pakusadewo Belum Siap Jadi Sutradara

Tio Pakusadewo Belum Siap Jadi SutradaraJAKARTA- Meski sudah malang melintang di dunia akting, Tio Pakusadewo masih betah tampil di depan layar. Aktor 49 tahun itu belum berniat menjadi sutradara saat ini.

"Belum waktu. Tapi pasti itu, belum tahu kapan. Saya tidak mau berandai-andai. Nanti lah. Kalau bisa secepatnya," ujar Tio saat menghadiri acara hari film nasional ke-63 di Gedung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Jika nantinya membuat film, bintang film The Raid 2 ini ingin membuat film yang banyak mengedepankan unsur budaya Indonesia. Bintang film Pintu Terlarang ini ingin membuktikan Indonesia memiliki budaya yang khas.

"Saya ingin membuat film yang mencerminkan kepada dunia kalau inilah negara yang paling komplet, paling kaya enggak. Tapi paling komplet, segalanya ada," terangnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment