Saturday, May 25, 2013

Hadir di Festival Film Cannes, Happy Salma Merasa Kecil

Hadir di Festival Film Cannes, Happy Salma Merasa Kecil      JAKARTA- Film Rectoverso menjadi salah satu film yang tampil di Cannes Film Festival. Happy Salma mengaku sangat terkejut dengan pencapaian film yang disutradarinya bersama Marcela Zalianty itu.
 
"Senang ya, apalagi itu first direct, jadi itu bonus. Jadi kejutan manis, luar biasa banget. Bisa sampai di sana dapat screening saja sudah bagus, sudah pencapaian yang mengejutkan, dapat IMA ini juga," ucap Happy ditemui di Pesanggrahan, Jakarta Barat, Sabtu (25/5/2013).
 
Happy yang turut ke Prancis bersama beberapa aktor mengaku merasa sangat kecil berada di salah satu acara film yang sangat bergengsi. Namun, dia bangga film Rectorverso bisa tercantum di media massa di luar negeri.
 
"Itu kan besar, seluruh dunia tumplek di situ. Kita cuma partikel kecil, ketika menjadi bagian dari itu sudah luar biasa. Ada katalog, majalah, menulis nama kita di judul filmnya, itu kan bangganya luar biasa," terangnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment