Saturday, May 25, 2013

Jurassic Park 4 Lebih Hebat dari Sebelumnya

Jurassic Park 4 Lebih Hebat dari SebelumnyaLOS ANGELES â€" Pemeran Dr Alan Grant dalam film Jurassic Park, Sam Neill, mengatakan Jurassic Park 4 akan benar-benar berbeda dari sebelumnya.

Neill memberikan sedikit bocoran tentang film yang pembuatannya ditunda Universal Studios ini. Menurutnya, Jurassic Park 4 akan lebih hebat dibandingkan sebelumnya. Meski dia juga tidak yakin apakah akan dilibatkan dalam sekuel tersebut atau tidak.

"Saya beritahukan, ini akan benar-benar luar biasa, benar-benar berbeda dengan yang sebelumnya," ungkap Neill, seperti dilansir Digitalspy, Minggu (26/5/2013).

Jurassic Park
sepertinya memang membekas di hati siapa saja yang menyaksikannya. Bahkan, setelah 20 tahun berlalu, film ini tetap mendapat pujian. Hal tersebut juga dirasakan oleh Neill. Menurut Neill, sampai sekarang dia masih sering dipuji karena aktingnya di Jurassic Park 1, dan 2.

"Saya mendapatkan banyak sekali mention dari orang-orang di Twitter. Mereka semua masih menikmatinya sampai sekarang, dan orang-orang juga berpikir jika Jurassic Park 3D sangat menakjubkan," tutupnya.(gal)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment