Thursday, May 2, 2013

Kelsey Grammer Perankan Musuh Jahat di Transformers 4

Kelsey Grammer Perankan Musuh Jahat di Transformers 4LOS ANGELES - Aktor Kelsey Grammer akan menjadi musuh baru di sekuel Transformers 4. Peraih lima penghargaan Emmy Award yang terkenal berkat akting sombong dan konyolnya sebagai Dr. Frasier itu, memerankan seorang perwira intelejen bernama Harold Attinger.

Grammer akan menjadi lawan main Mark Wahlberg, aktor utama dalam sekuel terbaru Transformers. Mereka juga beradu akting dengan Stanley Tucci, Nicola Peltz, dan beberapa bintang dari China.

Sutradara Michael Bay diketahui tengah mencari pemain yang berasal dari negeri Tirai Bambu itu untuk memenuhi janjinya menampilkan pemain muda di Trasformers 4.

Film ini akan mengambil cerita empat tahun setelah kejadian di Dark of the Moon, dan harus melewati beberapa peristiwa gelap dibandingkan kisah sebelumnya.

Transformers 4
diproduseri Lorenzo di Bonaventura, Don Murphy, Ian Bryce, dan Tom DeSanto. Film box office ini akan mulai diriis pada 27 Juni 2014. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (2/5/2013).

0 comments:

Post a Comment