Sunday, June 30, 2013

Anak Kim Kardashian Bikin Bruce Jenner Tinggalkan Rumah

Anak Kim Kardashian Bikin Bruce Jenner Tinggalkan RumahLOS ANGELES - Setelah melahirkan North West, Kim Kardashian dan Kanye West memilih tinggal di tempat terpisah dari Kris Jenner. Padahal, keluarga Kardashian selalu berkumpul di rumah Kris yang terletak di Calabasas.

"Mereka tinggal di sebuah rumah pribadi," kata ibu Kim, Kris.

Kehadiran North nampaknya tidak membuat seluruh keluarga Kardashian bahagia. Suami Kris, Bruce Jenner dikabarkan pergi dari rumah lantaran diminta agar tak berisik dan tak bisa bermain dengan teman-temannya.

"Bruce memutuskan untuk pergi dari rumahnya karena dia selalu diminta untuk diam karena Nori (panggilan North West). Bruce tak bisa bermain helikopter dengan temannya di halaman belakang karena suara berisik," ungkap sumber.

Bruce bahkan menyewa sebuah tempat agar dapat berkumpul dengan teman-temannya tanpa mengganggu North. Meski Kim dan Kanye sudah pindah dari Calabasas, dia tetap menggunakan tempat itu untuk bermain.

"Seluruh keluarga sedih karena Kim dan Nori telah pindah. Bruce keluar dari rumah! Kris bahkan tidak menahan Bruce agar tetap tinggal. Bruce bertanya pada perusahaan Ryan Seacrest untuk menyewakan suatu tempat dan memerpanjang masa sewa selama enam bulan. Dia membuat tempat itu seperti rumahnya sendiri," tutupnya, seperti dilansir Showbizspy.

1 comments:

"""ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5"""

Post a Comment