Friday, April 26, 2013

Kakak Sering Didatangi Arwah Michael Jackson

Kakak Sering Didatangi Arwah Michael JacksonLOS ANGELES - La Toya Jackson percaya bahwa sang adik, Michael Jackson, sering berkunjung ke rumahnya di Encino, California. Padahal, pria yang dijuliki King of Pop itu telah meninggal pada 25 Juni 2009.

Dia mengatakan, penjaga keamanan di rumahnya mengaku kerap mengalami kejadian aneh setelah kematian Michael. Anjing peliharaan La Toya juga selalu menggonggong setiap malam dan melihat ke arah kamar tidur Michael.

"Keamanan berkata itu sering terjadi. Setiap malam anjing menggonggong, dan dia melihat bayangan. Aku berkata, 'Itu berasal dari kamar tidur Michael, di sanalah dia tinggal'. Anjing sering menggonggong setiap malam dia hanya melihat ke arah kamar Michael," ungkapnya.

Selain itu, pihak kemananan mendengar suara seseorang sedang menari tap yang biasa dilakukan Michael ketika masih hidup.

"Dan kemudian di bagian atas rumah, mereka berkata mendengar seseorang menari tap. Michael melakukan itu setiap hari Minggu selama dua jam, dia melakukan itu untuk membuat adrenalinnya berjalan," lanjut La Toya.

Dia mengaku masih penasran dengan penyebab kematian pelantun lagu Black and White tersebut. Dalam reality shownya, Life with La Toya, bekas kontestan The Celebrity Apprentice ini bahkan berkunjung ke seorang paranormal yang dapat menghubungkannya dengan arwah Michael.

"Dia hanya ingin datang, seperti jika dia masih hidup. Tapi dia juga ingin kau tahu, tidak masalah untuk membiarkan sesuatu pergi. Dia ingin kau tahu bahwa dia sudah pergi. Tidak masalah untuk membiarkannya pergi. Sejujurnya, dia tidak ingin kau khawatir tentang penyebab kematian. Teruslah menghormatinya dan ingin kau tahu dia selalu untuk kau," kata paranormal, seperti dilansir Aceshowbiz.

0 comments:

Post a Comment