Saturday, June 15, 2013

Mas Kawin Ricky Harun, Uang Rp150.613

Mas Kawin Ricky Harun, Uang Rp150.613JAKARTA â€" Hari ini menjadi yang paling spesial bagi pasangan Ricky Harun dan Herfiza Novianti. Pasalnya, mereka resmi menyandang status sebagai suami istri.

Anak dari Donna Harun ini, resmi menjadi suami Herfiza sekira pukul 16.15 WIB di Gedung Serba Guna Senayan, Jakarta tadi. Hendra Sumantri orangtua Herfiza pun bertindak menjadi wali nikah dalam acara sakral tersebut.

Saat mengucapkan ijab Kabul, Ricky terlihat sangat tenang. Bintang sinetron Biang Kerok ini pun resmi meminang kekasihnya dengan mas kawin sebesar Rp 150.613 tunai dan seperangkat alat salat.

"Saya terima nikah dan kawinnya Herfiza Novianti binti Hendra Sumantri dengan mas kawin tersebut tunai," Ujar Ricky tenang saat pembacaan ijab kabul di Gedung Serba Guna Senayan, Jakarta, Sabtu (15/6/2013).

Suasana pun tampak syahdu setelah pembacaan tersebut dan tampak penghulu membacakan doa yang diamini para pengunjung.

Ricky Hyang mengenakan pakaian pengantin serba putih begitu tampan. Sedangkan Herfiza juga sangat anggun mengenakan pakaian serba putih. Rona bahagia juga tidak dapat disembunyikan oleh keduanya. Hal tersebut terlihat dari raut wajah masing-masing.(gal)

0 comments:

Post a Comment