Saturday, June 15, 2013

Robert Pattinson Tinggalkan Dunia Film?

Robert Pattinson Tinggalkan Dunia Film?LOS ANGELES â€" Robert Pattinson sepertinya akan beralih profesi menjadi pencipta lagu. Apalagi sejak putus dengan Kristen Stewart, dia sering menulis lagu sambil memainkan gitarnya.

Bintang Twilight ini putus dengan Kristen awal tahun lalu, sejak kekasihnya ketahuan selingkuh. Rob pun dikabarkan menikmati rasa sakit hatinya dengan membuat beberapa lagu tentang hubungan mereka.

“Rob memang memiliki bakat di musik. Saat karir film dan hubungannya dengan Kristen mengalami masalah pada saat yang bersamaan, sesuatu yang lain ini seperti sebuah anugerah,” ujar seorang sumber, dilansir Digitalspy, Sabtu (15/6/2013).

“Dia benar-benar menikmati saat bermain gitar dan itu membuatnya fokus pada sesuatu pada saat sakit hati,” lanjut sumber.

Namun, Rob sepertinya tidak berencana untuk merilis sebuah single atau album. Sebab dia melakukannya hanya untuk sebuah terapi saja.

“Semua orang mengatakan jika dia benar-benar berbakat. Tapi dia bersikeras bahwa kita hanya akan melihatnya bermain film saja,” tutup sumber tersebut.(gal)

0 comments:

Post a Comment