Wednesday, March 20, 2013

Jatuh Cinta, Tom Cruise Masih Ragu Pacari Olga

Jatuh Cinta, Tom Cruise Masih Ragu Pacari OlgaLOS ANGELES- Sejak bercerai dengan Katie Holmes, Tom Cruise dikaitkan dengan sejumlah wanita. Kali ini, Tom dikabarkan sedang mengejar cinta lawan mainnya di film Oblivion, Olga Kurylenko.

Layaknya pasangan yang sedang melakukan pendekatan, Olga mulai mencari tahu tentang Gereja Scientology, aliran yang diikuti Tom. Keduanya memang dekat ketika syuting film Oblivion. Bahkan, Tom tak canggung melakukan adegan ciuman dengan Olga ketika baru saja bercerai.

“Olga banyak menambah pengetahuannya tentang Scientology dengan baik karena Tom meletakan hubungan mereka setelah bertemu ketika syuting Oblivion,” ujar seorang sumber seperti dikutip The Sun, Kamis (21/3/2013).

“Tom jatuh cinta dengan Olga. Dia bisa beberapa bahasa, lucu dan cantik,” tandasnya.

Meski jatuh cinta dengan Olga, Tom tak mau terburu-buru menyatakan statusnya dengan Olga seperti sepasang kekasih. Masih banyak pertimbangan Tom untuk benar-benar berpacaran dengan model cantik itu.

“Tom belum serius tentang siapapun sejak dia bertemu Katie Holmes dulu, dari apa yang dikatakan orang. Tapi dia juga sepertinya suka kepadanya,” pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment