Friday, June 14, 2013

Niall Horan & Zoe Whelan Putus?

Niall Horan & Zoe Whelan Putus?LONDON â€" Sejak digosipkan dekat dengan Louise Thompson, hubungan Niall Horan dan Zoe Whelan dikabarkan semakin renggang. Bahkan, personel One Direction itu sempat berbicara serius dengan Zoe.

Pekan lalu, keduanya bertemu untuk membicarakan hubungan mereka. Apalagi setelah berita mengenai Niall dan Louise yang menghabiskan malam bersama menjadi perbincangan hangat di media.

"Niall dan Zoe bertemu, saat Niall berada di rumah hanya untuk membicarakan beberapa hal," ujar seorang sumber, dilansir dari The Sun, Sabtu (15/6/2013).

"Dia (Zoe) mengatakan kepada Niall, bahwa dia tidak senang dengan berita tentang Louise, dan mereka harus menuntaskan hal-hal yang mengganjal di antara mereka. Zoe adalah seorang gadis muda yang sangat menyukai Niall, dan dia mengatakan kepada Niall tidak ingin ada bagian yang lain," sambungnya.

Lebih lanjut sumber tersebut mengungkapkan, "Keduanya akhirnya sepakat hubungan mereka yang renggang terjadi karena kesibukan Niall bersama One Direction. Namun, mereka akan tetap saling menghubungi, dan melihat apa yang akan terjadi nanti. Niall tahu jika Zoe telah masuk dalam dunianya, dan Niall ingin sekali menceritakan apa yang terjadi dalam beberapa pemberitaan."

Sebelumnya, Niall pernah mengajak Zoe pada acara pernikahan saudaranya, Maret lalu. Namun, Niall dan Zoe jarang sekali terlihat bersama dalam beberapa bulan terakhir.(gal)

0 comments:

Post a Comment