Tuesday, March 12, 2013

Brad Pitt dan Angelina Jolie Nikah Mei?

Brad Pitt dan Angelina Jolie Nikah Mei?LOS ANGELES â€" Pernikahan antara Brad Pitt dan Angelina Jolie sepertinya tinggal dalam hitungan mundur saja. Sebab, kabarnya mereka akan meresmikan hubungan dalam waktu beberapa bulan ke depan.

Sebuah laporan dari Inggris mengungkapkan jika pasangan yang enam tahun tinggal bersama ini akan mengucapkan janji sehidup semati dalam waktu kurang dari 90 hari. Hal ini dibuktikan dengan sudah ditandatanganinya surat nikah mereka.

Seorang sumber mengungkapkan kepada The Sun, jika pernikahan mereka nantinya akan sangat indah.

“Brad dan Angelina sedang memilih-milih tanggal pernikahan sebab surat nikah mereka sudah memasuki batas deadline. Dalam waktu beberapa bulan, kalian akan melihat sebuah rencana pernikahan terutama pesta utamanya,” ujar seorang sumber, dilansir Hollyscoop, Selasa (12/3/2013).

“Poinnya, mereka akan menikah pada bulan Mei setelah Festival Film Cannes selesai, karena mereka ingin hati mereka bersatu di Perancis,” lanjut sumber tersebut.

Namun, Brad-Angelina dan Jennifer Aniston-Justin Theroux sepertinya berlomba-lomba untuk mengumumkan siapa yang akan duluan menikah.(gal)

0 comments:

Post a Comment