Monday, August 12, 2013

Dituduh Minta Bayaran Tinggi, Ini Jawaban Ustadz Solmed

Dituduh Minta Bayaran Tinggi, Ini Jawaban Ustadz Solmed TANGERANGâ€" Belum lama ini, beredar sebuah pemberitaan di media asing yang menyebutkan jika Ustadz Solmed melakukan pembatalan dakwah secara sepihak. Kabarnya, pembatalan ini karena bayaran yang diterimanya kurang.

Namun Ustadz Solmed membantah hal tersebut. Menurutnya, pembatalan ini terjadi karena jamaah yang hadir di Hongkong, dimintai tiket bayaran. Hal tersebutlah yang membuat Solmed mengurungkan niatnya untuk berdakwah.

"Kita dakwah ikhlas. Tahu-tahu sampai di lokasi, itu jamaah disuruh bayar. Saya hitung-hitung itu bisa sampai dapet Rp150 juta. Begitu yang kedua kali, saya bilang 'Catatannya Anda gratisin, enggak usah bayar saya, saya akan dakwah’. Ternyata mereka enggak mau. Itu bisnis mereka, enggak mau saya, saya batalin," kata Solmed saat berbincang dengan Okezone, di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (12/8/2013).

Menurut suami April Jasmine itu, semua pihak harus mengambil pembelajaran dari dampak permasalahan tersebut. Sehingga untuk ke depannya, tidak ada lagi orang yang dikecewakan.

"Enggak ada (yang kecewa), kita jangan gitu juga. Kita harus fair juga dong. Jangan Anda undang saya dengan bahasa dakwah, tapi sampai di sana, disuruh bayar orang. Saya enggak pernah nuntut harus naik ini-itu, nge-bis pun saya jadi. Enggak ada masalah," tutupnya.

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment