Monday, August 12, 2013

Tak Ada Kontrak Antara Ustadz Solmed & Panitia di Hong Kong

Tak Ada Kontrak Antara Ustadz Solmed & Panitia di Hong KongTANGERANGâ€" Ustadz Solmed mengaku tidak memiliki kontrak dengan panitia acara dakwah yang diadakan di Hong Kong. Menurutnya, semua ini baru sebatas obrolan.

Sebelumnya, Ustadz Solmed diberitakan sebuah media berbahasa Indonesia di luar negeri yang diduga telah melakukan pembatalan sepihak untuk acara tabliq akbar yang diselenggarakan di Hong Kong. Dalam pemberitaan itu, Solmed disebut meminta bayaran yang sangat tinggi.

"Tidak ada surat perjanjian apapun. Semua by phone kan, sama kayak temen-temen di Taiwan, kita by phone. Tapi saya dateng kok, padahal anak saya baru lahir, enggak masalah. Anda boleh tanya panitia di Taiwan, ini jamaah disuruh bayar enggak? Enggak, ya udah saya berangkat," jelas Solmed kepada Okezone di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (12/8/2013).

Lebih lanjut suami April Jasmine ini, menjelaskan bahwa dari perbincangan yang ada, tidak ditemukan titik temu untuk acara tersebut. Oleh karenanya, Solmed membantah jika disebut melakukan pembatalan sepihak.

"Memang sudah saya cancel, cancel sama membatalkan sepihak itu beda lho. Membatalkan sepihak itu, kalau semua sudah ditanda tangani lalu dibatalkan. Ini kita masih musyawarah, enggak ketemu titiknya," jelasnya.

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment