Monday, August 12, 2013

Nicole Scherzinger & Lewis Hamilton Pacaran Lagi?

Nicole Scherzinger & Lewis Hamilton Pacaran Lagi?LOS ANGELES â€" Nicole Scherzinger dan Lewis Hamilton dikabarkan menjalin hubungan lagi, setelah sempat putus beberapa waktu lalu.

Baik Nicole dan Lewis, terlihat begitu hancur saat hubungan yang telah terjalin selama lima tahun itu harus kandas pada bulan Juli. Namun baru-baru ini, keduanya bertemu untuk melepas kangen di Los Angeles.

“Baik Nicole dan Lewis sedang memiliki waktu senggang. Jadi mereka memiliki waktu yang tepat untuk bertemu. Setelah putus, keduanya terlihat begitu hancur. Ketika ada yang menyuruhnya untuk terbang dan menemui Nicole, dia langsung mengiyakannya,” ujar sumber terdekat Lewis, dilansir Femalefirst, Senin (12/8/2013).

“Dia pergi ke rumahnya (Nicole) di Los Angeles untuk membicarakan hal ini dan keduanya ternyata yakin bisa sukses. Ini adalah kesempatan terakhir bagi mereka untuk menghabiskan waktu bersama-sama dan berbicara tentang masa depan,” lanjut sumber tersebut.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa keduanya masih saling mencintai. Namun Nicole dan Lewis mengalami berbagai masa sulit. Kini mereka yakin untuk kembali dan mencoba lakukan yang terbaik.

“Mereka sangat ingin bersama-sama. Tetapi mereka sadar, mulai dari sekarang sampai Natal nanti, akan menjadi saat-saat yang paling sulit. Mereka berdua bersedia untuk mencoba yang terbaik,” tutup sumber tersebut.

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment