Saturday, August 3, 2013

Katy Perry Sakit Perut Lihat Foto Russell Brand Ciuman

Katy Perry Sakit Perut Lihat Foto Russell Brand CiumanLOS ANGELES â€" Katy Perry kabarnya langsung sakit perut, setelah melihat foto-foto Russell Brand sedang mencium stylist-nya.

Foto bekas suami Katy dengan Nicola Schuller di Hollywood itu muncul, pekan lalu. Bahkan, sumber terdekat mengatakan, persahabatan antara Russell dan Nicola merupakan sumber masalah bagi rumah tangga Katy. Sumber tersebut juga mengungkapkan, Nicola disinyalir sebagai orang ketiga dalam pernikahan mereka.

"Katy bilang, dia merasa sakit perut saat melihat foto Russell dan Nicola berciuman. Dia selalu merasa seperti itu jika ada hubungannya dengan mereka, dan sayangnya, sampai saat ini, dia belum menemukan bukti bahwa telah terjadi sesuatu di antara mereka. Dia selalu memertanyakan perasaan Russell untuk Nicola," ungkap seorang sumber, dilansir Musicnews, Minggu (4/8/2013).

Lebih lanjut, sumber tersebut menjelaskan, Katy tidak pernah merasa bahagia saat menikah dengan Russell, apalagi bekas suaminya mengunjungi Nicola.

"Saat di London, ketika mereka menikah, Russ (Russell Brand) selalu meluangkan waktu untuk bertemu Nicola. Ini benar-benar menyakiti Katy, saat melihat mereka akhirnya bersama," tandas sumber.

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c

Post a Comment