Sunday, August 11, 2013

Mel Gibson & Antonio Banderas Resmi Main di Expendables 3

Mel Gibson & Antonio Banderas Resmi Main di Expendables 3LOS ANGELES â€" Setelah Bruce Willis dikeluarkan dari film The Expendables 3, karena meminta bayaran yang sangat mahal, kini ada dua nama baru yang akan memeriahkan film tersebut.

Mel Gibson dan Antonio Banderas kabarnya resmi bergabung dalam The Expendables 3. Kedua pemain ini, tentunya akan beradu akting dengan Sylvester Stallone dan Harrison Ford yang menggantikan Bruce Willis.

Dalam sekuel ketiganya, Mel Gibson akan bertarung Stallone. Sedangkan Antonio Banderas, akan bekerjasama dengan Stallone pada sebuah agen.

The Expandables 3, akan lebih banyak menampilkan aksi dari para kelompok anak muda, dimana mereka awalnya akan bentrok dengan tim yang sudah ada. Namun pada akhirnya, kedua kelompok ini akan bekerja sama untuk menyelesaikan sebuah misi.

Sayangnya, sisa pemain lainnya belum dapat dikonfirmasi. Namun untuk tanggal rilisnya sendiri, film ini akan muncul pada 15 Agustus 2014.

Sekadar informasi, Bruce Willis terpaksa dikeluarkan dari The Expendables 3 karena meminta bayaran yang sangat tinggi yakni USD4 juta atau Rp41,1 miliar untuk empat hari kerja.

Stallone sendiri sempat menyebut Bruce sebagai orang yang serakah dan pemalas. Dia bahkan bersyukur dengan hengkangnya bintang Die Hard tersebut.

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment