Sunday, August 11, 2013

Justin Bieber Berencana Beli Neverland Milik MJ?

Justin Bieber Berencana Beli Neverland Milik MJ?LOS ANGELES â€" Justin Bieber kabarnya mulai berpikir untuk membeli Neverland yang sangat terkenal milik mendiang Michael Jackson (MJ).

Mantan kekasih Selena Gomez ini, baru saja membeli sebuah rumah seharga USD6,2 juta atau Rp63,7 miliar di Calabasas, California. Hal ini dilakukan oleh manajemennya, agar Justin bisa secepatnya meninggalkan Los Angeles.

Lahan luas yang berisi rumah serta taman bermain anak milik MJ tersebut, berada di tengah kota Los Olivos dan tidak terlalu jauh dari rumah baru Justin. Dia pun mulai memikirkan untuk membeli Neverland milik idolanya yang sudah tidak terawat sejak tahun 2008 silam. Justin juga dikabarkan sangat bersemangat untuk bisa mengambil alih tempat tersebut.

“Neverland memang dijual, jadi dia (Justin) akan senang sekali tinggal disana,” ujar seorang sumber, dilansir Musicnews, Minggu (11/8/2013).

“Michael Jackson adalah idolanya. Tetapi yang menjadi masalah besar adalah, tempat itu sudah sangat kumuh dan banyak yang harus dibenahi,” lanjut sumber tersebut.

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment