Monday, April 22, 2013

Hamil di Luar Nikah, Kim Kardashian Akui Dirinya Munafik

Hamil di Luar Nikah, Kim Kardashian Akui Dirinya MunafikLOS ANGELES- Kim Kardashian mengakui dirinya orang yang munafik dalam persoalan hamil di luar nikah. Dulu, Kim pernah mencibir kakaknya, Kourtney Kardashian yang pernah hamil di luar di nikah.

Bahkan, Kourtney masih belum menikah dengan kekasihnya, Scott Dissick meski sudah dikaruniai dua orang anak saat ini. Cibiran Kim itu berbalik kepadanya. Bintang reality show itu saat ini sedang hamil dari hubungannya dengan penyanyi rap Kanye West.

Bedanya, Kourtney tidak berstatus istri orang. Sedangkan Kim hamil anak Kanye West saat dirinya masih berstatus istri Kris Humpries karena perceraian mereka belum selesai saat itu. Setelah mengalami hal yang sama, pendapat Kim tentang hamil di luar nikah pun berubah.

“Aku mengatakan beberapa hal yang jelas-jelas aku seperti seorang yang munafik saat ini. Aku pernah mengatakn kepada Kourtney seperti, ‘Anda tidak bisa punya anak tanpa menikah’,” aku Kim seperti dikutip contactmusic, Selasa (23/4/2013).

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment