Saturday, June 1, 2013

Demi Penampilan, Febby Febiola Tak Peduli Biaya

Demi Penampilan, Febby Febiola Tak Peduli BiayaJAKARTA- Sebagai publik figur, Febby Febiola sangat memperhatikaan penampilannya. Oleh karena itu, dia tidak pernah memusingkan masalah biaya asalkan tetap cantik.

"Enggak pernah punya patokan biaya sih. Tapi kadang-kadang kalau saya harus mengeluarkan biaya, ya kenapa enggak. Tapi enggak sampai puluhan juta sih," kata Febby di klinik Esther Chan House of Beauty, Jakarta Barat, Jumat 31 Mei 2013.

Salah satu cara untuk tetap tampil cantik adalah dengan melakukan sulam alis. Febby pun mengaku sangat puas dengan hasil yang dia dapatkan.

"Hasilnya itu bagus, natural dan yang jelas kayak saya enggak usah repot-repot lagi pakai pensil alis. Jadi lebih praktis, karena sudah terbentuk alisnya," ucap Febby.

Namun Febby mengaku tidak pernah ikut-ikutan artis lain yang juga melakukan sulam alis. Menurutnya, semua itu dilakukan atas keinginannya sendiri.

"Aku sih enggak suka coba-coba. Aku rasa kalau emang perlu, kenapa enggak gitu. Aku juga perlu segala sesuatu yang natural, enggak yang berlebihan, enggak terlalu aneh gitu kan. Jadi yang cocok buat aku," terangnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment